Usaha Jangkrik Di Jakarta



Jakarta, kota megapolitan yang sangat padat penduduk. Penduduk di Jakarta ini sangat majemuk dan beragam. Kota ini seakan menawarkan ide dan hal baru setiap hari untuk dikerjakan. Tapi yang pasti, di Jakarta ini banyak banget industri. Mulai dari industri kosmetik, pakan ikan , pakan burung, obat-obatan, semuanya ada disini.

Sebagai kota industri yang padat penduduk, Jakarta selalu menyisakan sebuah masalah yaitu lapangan pekerjaan. Banyaknya penduduk di Jakarta, tidak sebanding dengan jumlah lapangan pekerjaan yang tersedia. Tapi selalu ada solusi dari sebuah masalah. Seiring berjalannya waktu, ada sebuah ide bisnis baru, yaitu berbisnis jangkrik.

Ide Bisnis Jangkrik ini timbul karena permintaan di sektor industri semakin meningkat.Permintaan jangkrik yang semakin meningkat ini, menimbulkan ide untuk menernakkan sendiri jangkrik di daerah jakarta, ketimbang harus mengambil dari daerah lain.

Sampai saat ini, industri ternak jangkrik di Jakarta berkembang sangat signifikan. Kalian tau sendiri lah, besarnya industri di Jakarta itu seperti apa. Industri inilah yang  menjadikan ternak jangkrik di Jakarta kian hari kian melejit. Gimana? masih ragu buat ikutan ternak jangkrik? Gak usah ragu lagi, langsung aja yuk ikutan bisnis ini.

Buat yang domisilinya di Jakarta, gak usah bingung buat beli telur jangrik dimana. Langsung aja yuk hubungi Tim Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia. Gak percaya? Buruan cek kontak kami di bawah. shoope, lazada, atau tokopedia. Bisa dilihat kami telah melakukan pengiriman ribuan order telur jangkrik ke seluruh Indonesia. So, langsung aja ya hubungi kontak di bawah
Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments