Vitamin Ternak Jangkrik



Bagi peternak jangkrik, panen dengan hasil melimpah tentu menjadi sebuah impian. Panen yang besar akan menghasilkan keuntungan yang besar pula. Untuk mencapai panen yang banyak ini peternak jangkrik harus melakukan bebrapa kiat. Selain memilih telur jangkrik yang bagus, jangkrik juga harus diberi makan dengan nutrisi seimbang dan lengkap. Oleh karena itu, makanan serta nutrisi jangkrik harus diperhatikan. Berikut ini akan kami share vitamin ternak jangrik yang bagus, agar anda memperoleh hasil panen yang maksimal.


1.  Ampas Tahu

Ampas tahu adalah makanan sampingan jangkrik yang mengandung protein tinggi. Berikan ampas tahu setiap 2 atau 3 hari sekali agar jangkrik dapat tumbuh dengan cepat. Kalian dapat juga mencampurkannya ke dalam tepung voer ayam sebagai campuran. Selain mempunyai protein yang tinggi, ampas tahu juga dapat menghemat biaya pemeliharaan karena harganya yang relatif murah.

2. Voor Ayam

Voor ayam yang paling baik untuk jangkrik adalah merk phokpand 511. Voor ayam ini mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi sehingga dapat menambah massa jangkrik. Berikan Voor ayam setiap hari dari kecil hingga dewasa gar berat jangkrik dapat maksimal saat dipanen.

3. Sayuran Hijau/Pohon/Daun Pepaya

Sayuran hijau yang paling baik untuk jangkrik adalah sawi. Sawi ini diberikan pada saat jangkrik baru menetas sampai berumur semiggu. Setelah itu, untuk menghemat biaya pemeliharaan, anda bisa mengganti sawi dengan pohon pepaya. Pohon pepaya mengandung cukup serat sebagai minum jangkrik. Pohon pepaya ini juga sangat bermanfaat untuk menambah bobot jangkrik. pemberian pohon pepaya dilakukan  pada saat jangkrik berumur 2-3 minggu. Setelah jangkrik berumur 3 minggu, berikan daun pepaya untuk memboost berat jangkrik menjelang panen.

Itulah tadi bebrapa vitamin ternak jangkrik yang dapat memaksimalkan bobot jangkrik pada saat panen tiba. Pemberian makan yang bagus juga harus diimbangi dengan pemilihan telur yang bagus
pada sat akan memulai ternak. Pastikan kalian hanya menggunakan telur jangkrik produksi Surya Guna. Kenapa harus Surya GUna? Surya GUna adalah produsen telur jangkrik terbesar dengan kualitas terbaik di sewluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. So, buat ternak jangkrik langsung hubungi Surya GUna









Untuk pemesanan telur ajngkrik berkualitas, silahkan hubungi kontak Surya Guna dibawah ini ya. Ada banyak promo menarik lho buat kamu yang ordr sekarang. So, tunggu apalagi, buruan hubungi sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna

🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments