Wirausaha Ternak Jangkrik



Dalam beternak jangrik, membutuhkan ketelatenan dan kedisiplinan. Ketelatenan dalam merawat dan mengecek kondisi jangkrik, dan juga kedisiplinan dalam memberi makan jangkrik. Kedua sikap diatas adalah kunci utama kesuksesan dalam beternak jangkrik.Seperti yang kita tahu juga, kebutuhan pasar akan jangkrik ini tidak pernah berkurang, karena jangkrik sendiri adalah hewan yang dibutuhkan oleh semua sektor industri.

Pasar jangkrik yang terus meningkat ini memberikan dampak langkanya pasokan jangkrik di pasaran. Sesuai hukum ekonomi, barangnya yang demand nya tinggitapi ketersediaan pasokannya langka, harganya akan menjadi lebih mahal. itulah mengapa, tidak seperti dahulu, hargajangkrik belakangan ini stabil, bahkan cenderung selalu naik.

Peluang wirausaha ternak jangkrik ini selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menggelutinya. Asalkan disiplin dan telaten, pasti akan menghasilkan keuntungan. Keuntungan ini sendiri tidak terlepas dari modal ternak jangkrik yang relatif sedikit. Hanya bermodalkan uang kira-kira satu juta rupiah, anda bisa  menghasilkan margin keuntungan hampir 100%

Yang perlu diingat sebelum memulai wirausaha ternak jangkrik ini adalah, anda harus benar-benar memilih telur jangkrik kualitas super. Telur jangkrik sangat menentukan hasil panen anda. Jika anda, salah memilih telur, jangan harap hasil panen anda akan maksimal. Ciri-ciri telur jangkrik yang bagus adalah berwarna cerah dan juga mengkilat. Selain itu, permuakaan telur tidak terasa kering.

Anda tidak usah bingung mendapatkan telur jangkrik yang bagus dimana, kami, Surya GUa selalu siap menjadi mitra budidaya jangkrik anda. Surya Guna selalu menyediakan telur jangkrik kualitas super dengan daya tetas hampir 98%. Jika kalian inigi beternak jangkrik, percayakan bibitnya pada Surya Guna.








Untuk order telur jangkrik berkualitas, silahkan hubungi salah satu kontak Surya Guna dibawah. Akan ada promo menarik bagi kalian yang order telur jangkrik sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments