Bagaiman Perkembangan Ternak Jangkrik Indramayu?



Indramayu sudah terkenal dengan kampung jangkriknya, yaitu daerah Desa/Kecamatan Kertasemaya. Daerah ini mampu menghasilkan 6 hingga 7 kuintal jangkrik setiap bulannya. JUmlah yang cukup banyak untuk ukuran desa atau kampung.

Tetapi, jumlah tersebut tentu tidak dapat memnuhi permintaan jangkrik dari kota-kota besar,. Desa desa lain di sekitar desa Kertasemaya pun mulai digalakkan untuk dapat mengikuti desa kErtasemaya. Sebutlah Desa Kliwet dan Desa Jambe yang juga terletak di Kecamatan Kertasemaya. Kedua desa ini mulai rajin menggalakkan ternak jangkrik agar kebutuhan jangkrik dari kota besar dapat terpenuhi.


Permintaan yang sangat besar dari kOta besar memang mengharuskan Kabupaten Indramayu untuk terus meningkatkan produksinya. Pemkab Indramayu sendiri bahkan memberi bantuan khusus untuk pengembangan ternak jangkrik ini. Dana khusus ini diharapkan dapat meningktkan produktivitas para peternak.


Buat kalian warga Indramayu yang ingin turut andil mengembangkan usaha ternak jangkrik ini, bisa banget buat jadi peternak jangkrik juga. untungnya lumayan banget lho, hingga 100 % malah. Nah kalau pengen ternak jangkrik, jangan lupa bibitnya kudu bagus dan berkualitas. Bibit jangkrik berkualitas hanya ada di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia. Kami telah mengirimkan ribuan kilo telur jangkrik ke seluruh wilayah Indonesia.








Untuk pemesanan telur jangkrik murah dan berkuallitas super silahkan hubungi kontak Surya Guna di bawah ini.
Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna sekarang

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapakhttps://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments