Budidaya Jangkrik Bagi Pemula, Omset Bisa Jutaan




Jangkrik merupakan hewan yang sudah masuk dalam hewan yang berniali ekonomi. Jangkrik ini sudah dibudidayakan sejak kurang lebih 10 tahun yang lalu. Pada mulanya, jangkrik dibudidayakan hanya untuk digunakan sebagai pakan burung. Namun seiring berjalannya waktu, ternak jangkrik berkembang sangat pesat karena permintaan akan jangkrik sendiri ini amat banyak. Budidaya jangkrik menjadi sebuah bisnis yang sanagt menjanjikan untuk dijalani.

Kenapa menjanjikan? karena ternak jangkrik ini tidak memerlukan modal yang besar tetapi menghasilkan keuntungan hampir dua kali lipat atau bisa lebih. Ternak jangkrik bisa mengahsilkan keuntungan banyak, asalakan kita tau cara dan metodenya, apalagi bagi pemula yang asih awam di dalam dunia ternak jangkrik. Untuk itu, kami telah mengumpulkan informasi dan merangkumnya untuk kalian. Inilah tips budidaya jangkrik pemula.


1.  Cari LOkasi Kandang Yang Tepat

Lokasi kandang yang tepat adalah yang jauh dari keramaian. Seperti kodratnya, jangkrik adalah hewan yang aktif di malam hari. Hewan yang aktif di malam hari biasanya sensitif terhadap keramaian. Maka dri itu, jaga agar suasana kandang sunyi dan sepi.

2.  Pilih Bibit Yang Berkualitas

Bibit Yang berkualitas sanagt harus diperhatikan. Kenapa? Karena bibit yang berkualitas ini mempengaruhi hampir 80% hasil panne. Bibit yang berkualitas mampu mengoptimalkan hasil ternak jangkrik. NJadi, selalu perhatikan bibit atau telur ajngkrik yang aklain gunakan.

3.  Beri Makanan Yang Berkualitas

Seperti hewan ternak yang lain, jangkrik juga perlu diberi makan secara rutin. Apalagi hewan yang satu ini adalah hewan kanibal yang memakan temannya sendiri bila lapar. Jadi jangan lupa untuk selalu mmeberi makan jangkrik tepat waktu. Makanan yang paling baik bagi jangkrik adalah tepung voor ayam 511 dan juga pohon pepaya yang berfungsi sebagai minum jangkrik.


Itulah bebrapa tips budidaya jangkrik bagi pemula. Nah, selamat mencoba beternak jangkrik. Saran dari aku pilihlah telur jangkrik yang benar benar memiliki kualitas yang bagus. Jadi, kamu gak perlu effort lebih buat merawat jangkrikmu karena telur yang bagus bakalan ngasih anakan jangkrik yang sehat juga.

Untuk telur jangkrik kualitas bagus, selalu percayakan pada Surya Guna. Surya Guna adalah agen sekaligus produsen telur jangkrik terbesar di Jawa Timur dan Indonesia. Urusan telur jangkrik, percayakan selalu pada Surya Guna.










Untuk pemesanan telur jangkrik berkualitas silahkan hubungi kontak Surya Guna dibawah. Akan ada promo menarik lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments