Budidaya Jangkrik Blitar, Sentra Baru Peternakan Jangkrik



Jawa Timur, khususnya Tulungagung memang sudah lama dikenal sebagai sentra pembibitan serta pemeliharaan jangkrik terbesar di Jawa Timur. Kota ini juga menjadi percontohan ternak jangkrik di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur. Salah satu daerah yang mencontoh Kota Tulungagung dalam hal budidaya jangkrik adalah Kota Blitar. Kota Blitar sendiri sudah menyusul Tulungagung untuk segera menjadi sentra jangkrik terbesar di Jawa Timur.


Budidaya Jangkrik Blitar memang sudah lama ada di Kota ini, namun tidak seintens di Tulungagung. Baru setelah permintaan jangkrik dari luar provinsi ke Jawa Timur mulai melejit, pmerintah setempat mulai gencar menggalakkan kembali budidaya jangkrik Blitar. Usaha pemerintah ini perlahan mulai  menunjukkan hasi. Masyarakat di Blitar mulai tertarik untuk beternak jangkrik. Bukan tanpa sebab masyarakat Blitar langsung tertarik dengan ternak jangkrik ini. Mereka mengetahui bahwa ternak jangkrik ini menawarkan keuntungan yang menjanjikan.


Selain untuk menuhi pasar Jawa Timur, hasil budidaya Jangkrik Blitar ini juga banyak di krim ke luar provinsi seperti Jawa Tengah dan Jawa Barat. Akibatnya, ternak jangkrik Blitar ini juga selalu mengalami kekosongan stok jangkrik. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin penghsilan tambahan, bisa dicoba deh budidaya jangkrik Blitar ini. Tapi jangan lupa ya, sebelum memulai trnak jangkrik, selalu pilih telur jangkrik yang bagus dan berkualitas super agar hasil panen kalian juga maksimal.


Nah, Buat warga Blitar yang tertarik untuk beternak jangkrik, jangan sampai salah pilih telur jangkrik. Telur jangkrik merupakan unsur yang sangat vital dalam pembudidayaan jangkrik. Pemilihan telur jangkrik yang bagus sangat mempengaruhi hasil panen kalian lho. Nah, jika kalian mencari telur jangkrik yang bagus, Surya Guna tempatnya. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualiltas super yang menghasilkan telur jangkrik dengan kualitas yang tinggi banget. Kualitas yang tinggi ini terlihat dari daya tetas yang hampir 99% dan juga anakan jangkrik yang dihasilkan lebih sehat. Nah, jangan ragu lagi, beli elur jangkrik, Surya Guna tempatnya.









Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super, langsung hubungi Kontak Surya Guna di bawah. Ada promo menarik juga lho, buat kalian yang order telur ajngkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopediahttps://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments