Budidaya Jangkrik Cara Baru Yang Lebih Menghasilkan


Pernahkah kalian mendengar ternak jangkrik sebelumnya? Atau kalian baru mendenganya pertama kali? Menurut kalian ternak jangkrik itu yang kayak gimana? Gimana sih metode ternak jangkrik dalam benak klaian? Kalau kalian masi berpikir orang mencari jangkrik di sawah atau kebun untuk dijadikan pakan burung, berarti aklian masih berpikiran jadul alias gak uptodate. Kini, jangkrik sudah diternakkan dengan cara baru yang lebih modern dan menghasilkan lebih banyak uang tentunya. Mau tahu gimana cara ternak jangkrik modern? Langsung aja deh simak  pembahasannya.


Budidaya jangkrik cara baru merupakan cara ternak jangkrik yang sudah terstandarisasi untuk menghasilkan panen jangkrik yang optimal dan tentunya menghasilkan keuntungan yang tinggi. Berikut Budidaya jangkrik cara baru.

1.   Menentukan lokasi kandang yang tepat

Dalam budidaya jangkrik cara baru, pemilihan lokasi kandang harus sangat diperhatikan. Jangkrik adalah serangga yang aktif di malam hari. Oleh sebab itu, hewan yang satu ini sangat tidak suka keramaian. Pilih lokasi kandang yang sepi tapi sirkulasi udaranya bagus agar jangkrik tidak mudah stress.

2.  Bibit Jangkrik Yang Bagus.

Anda tidak harus memproduksi telur jangkrik sendiri. SElain tidak efektif, dikhawatirkan telur tidak akan memiliki kualitas yang bagus. Anda bisa membeli telur jangkrik berkualitas dari produsen telur yang dipercaya. Sebagai informasi, telur jangkrik yang bagus adalah telur yang mengkilap dan cerah serta tidak kering.


3. Pembuatan Kandang

Kandang jangkrik yang baik adalah yang terbuat dari triplek dan juga berukuran standard. Kandang jangkrik ini biasanya diisi sebanyak 0.5 kg telur jangkrik. Jangan sampai lebih dan kurang. Jika kurang, jangkrik akan kedinginan karena tempat yang terlalu luas sehingga bisa mati. Jika kebanyakan, kandang akan terlalu panas dan menyebabkan ruang gerak jangkrik kurang. Jangkrik bisa memakan temannya sendiri jika meras hidupnya terancam atau tidak nyaman.


Itulah tadi sekelumit nformasi tentang budidaya jangkrik cara baru, Semoga bisa bermanfaat ya.








UNTUK PEMESANAN TELUR JANGKRIK KUALITAS SUPER SILAHAKAN HUBUNGI KONTAK SURYA GUNA DI BAWAH. aDA PROMO MENARIK JUGA LHO BUAT KAMU YANG ORDER TELUR JANGKRIK DI SURYA GUNA.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments