Budidaya Jangkrik Dan Pemasarannya






Dalam beternak atau usaha apapun, pemasaran adalah salah satu hal terpentng yang ikut berperan dlaam kesuksesan kita. Jika marketing usaha kita bagus, dijamin usaha yang kita lakuakan juga akan berhasil. Berikut kami berikan saran jika anda ingin memasarkan hasil ternak jangkrik anda.

1.  Pemasara Melalui MItra Atau Suplier

Pemasaran cara ini adalah yang paling mudah dilakukan. Anda tidak perlu repot-repot kesana kemari untuk memasarkan ternak jangkrik anda. Hasil panen anda akan diambila oleh suplier yang menjadi mitra anda. Kelemahan cara pemasaran ini adlah keuntungan yang anda peroleh lebih sedikit dibanding jika anda memasarkan produk anda secara mandiri.

2. Memasarkan Di Kios Pasar Burung Atau Peternak Ikan

Pemasaran ii dilakukan secara manual denagn mendatangi kios burung ataupun peternak ikan. Kelebihan sistem pemasaran ini adadlah keuntungan yang anda peroleh lebih banyak jika dibandingkan pemasaran melalui suplier jangkrik. Tapi kelemahannya juga ada. Anda harus mencari pedagang burung atau peternak ikan  yang mau menjadi mitra anda.

3. Pemasaran Melalui Media Sosial

Pemasaran melaluimedia sosial ini adlah yang mudah dilakukan. anda dapat menggunakan semua platform media sosial atau e commerce yang kalian punya. Kelebihan yang ditawarkan pasar online adalh jangkauan marketnya yang luas sehingga calon pembeli pun lebih banyak. Tapi juga anda harus berhati-hati jka anda ingin bertransaksi online. Pastikan keamanan transaksi anda. 

Itulah beberapa cara untuk pemasaran jangkrik hasil panen anda. Semoga bermanfaat. Jika anda ingn beternak jangkrik, pastikan selalu memilih telur jangkrik yang berkualitas. Telur jangkrik yang berkualitas bisa anda dapatkan di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik yang berkualitas denga daya tetas yang sangat tinggi, hampir 99%. Jangan lupa, jika btuh telur jangkrik, langsung hubungi Surya Guna.









Untuk Pemesanan telur jangkrik berkualitas silahkan hubungi kontak Surya GUna di bawah ini. Akan ada promo menarik lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya GUNA.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments