Budidaya Jangkrik Jawa Tengah




Budidaya jangkrik, pasti udah tau donk sama budidaya yang satu ini. Tentu saja, karena budidaya jangkrik inisemakin banyak peminatnya. Gimana enggak, budidaya yang satu ini tidak memerlukan modal yang cuup besar, tapi menghasilkan keuntungan yang cukup lumayan lho. Nah salah satu sentra budidaya jangkrik terbesatr adalah di Jawa Tengah. Provinsi Jawa Tengah sudah lama dikenal membudidayakan hewan yang satu ini.

Pada mulanya, budidaya hewan jangkrik ini untuk memenuhi kebituhan burung kicau. Seperti yang kita tahu, masyarakat Jawa tengah sangat menggemari yang namanya burung kicau. Bayak sekali event burung kicau ang digelar di Provinsi ini. Nah jangkrik dipergunakan untuk membuat suara burung kicau semakin nyaring dan merdu.

Tidak hanya itu saja, jangkrik juga sering dipergunakan sebagai pakan ikan, terutama ikan lele. Jangkrik bisa diberikan kepada ikan secara langsung ataupun dioleh dulu berbentuk pelelt. Untuk yang berbentuk pellet, jangkrik ini harus masuk ke industri Pakan ikan terlebih fdahulu. Maraknya penggunaan jangkrik sebagai pakan ikan ini, membuat permintaan terhadap jangkrik menjadi besar.

Tidak hanya di seputaran Jawa Tengah, pengiriman jangkrik juga menjangkau luar Jawa tengah seperti Kota Bandung dan juga Kota Jakarta. Itulah sebabnya, permintaan jangkrik terus mengalamai peningkatan. Akibat permintaan yang kian meningkat, banyak tumbuh sentra jangkrik baru di Jawa Tengah Purbalingga adalah salah satunya. Kota Purbalingga menjelma menjadi salah satu Sentra jangkrik yang besar di Jawa Tengah. Bagi para calon peternak, jangan khawatir bila panen nya gak laku, banyak banget suplier besar yang ada di sini untuk menampunghasil panen kalian.

Itulah tadi sekelumit info tentang ternak jangkrik di Jawa Tengah. Buat kamu yang pengen mencoba terjun ke bisnis ini, jangan lupa untuk mencari telur yang bagus sebelum beternak jangkrik. telur yang bagus dapat memaksimalkan hasil panen kamu lho.Nah urusan telur jangkrik Surya Guna adalah ahlinya. Surya guna adalah podusen telur jangkrik terbesar di Idonesia yang telah mengirimkan telur jangkrik ke seluruh wilayah Indonesia.








Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan wa hubungi kontak Surya Guna di bawah ini. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang ordr telur jangkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 πŸ“²wa.me/6285646415014
wa2 πŸ“² wa.me/6285708724009
πŸ›’ Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
πŸ› Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
πŸ›’ Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
πŸ›’ Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
πŸ“’ Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎀 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments

Post a Comment