Budidaya Jangkrik Jawa Timur Raup Untung Jutaan





Ternak jangkrik sudah semakin menjamur di Indonesia, apalagi di pulau Jawwa. Memang sentra terbesar ternak jangkrik ada di Provinsi Jawa Tengah. Tapi jangan salah, ada satu lagi provinsi di Pulau Jawa yang merupakan salah satu sentra terbesar ternak jangkrik. Provinsi tersebut adalah Jawa Timur, Yup jawa Timur juga merupakan penghasil jangkrik terbesar di Pulau Jawa.

Beberapa kota dan kabupaten di Jawa Timur sudah menjadi kampung atau sentra jangkrik. Sebutlah beberapa kota seperti Blitar, Tulungagung, dan juga Sidoarjo merupakan daerah terbesar penghasil jangkrik. Selain itu, ada beberapa daerah juga yang mulai mengembangkan budidaya jangkrik ini.

Budidaya jangkrik di Jawa Timur juga semakin berkembang seiring berkembangnya juga penelitian mengenai manfaat jangkrik . Ada beberapa kota yang menjadi sentra baru di Jawa Timur. Sebutlah Kabupaten Malang dan Juga Kabupaten Ponorogo. Kedua daerah ini muali mengembangkan budidaya jangkrik.

Berkembangnya budidaya jangkrik di Jawa Timur tidak terlepas dari permintaan jangkrik yang terus meningkat. Semakin banyak juga industri yang membutuhkan ternak jangkrik untuk bahan baku industri mereka.










Untuk Pemesanan Telur Jangkrik Kualitas Super Silahkan Hubungi Surya Guna. Ada banyak promo menarik jika kalian order telur jangkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments