Budidaya Jangkrik Jogja ang Selalu Menguntungkan Peternak




Kota Jogja, kota yang dikenal sebagai Kota BUdaya. Masyarakat Kota Jogja adalah penduduk Jawa yang senANG sekali dengan keasrian dan keindahan alam. Itulah sebabnya, masyarakat Jogja banyak yang memeihara burung kicau sebagai hiburan mereka. Burung kicau ini menjadi hiburan di saat penat melanda dan ketika ingin rileks sejenak dari aktivitas.

Burung Kicau sendiri perlu asupan protein dan nutrisi yang cukup dapat menghasilkan kicauan burung yang indah. ADa bebrapa sumber protein yang baik untuk burung kicau. Salah satunya adalah jangkrik. Jangkrik merupakan sumber protein yang paling banyak digunakan untuk pakan burung.

Masyarakat jogja juga sudah lama menggunakan jangkrik sebagai pakan burung kicau mereka. Itulah sebabnya, budidaya jangkrik di Kota Budaya ini juga semakin berkembang. Bahkan tidak hanya untuk burung kicau saja, jangkrik juga sudah merambah ke iNdustri lain, seperti industri pakan ikan dan juga industri kosmetik.

Sebelum beternak jangkrik, jangan lupa untuk memilih telur yang berkualitas tinggi, dengan daya tetas yang tinggi pula. Nah, Telur jangkrik berkualitas hanya ada di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar d seluruh Indonesia. Kami sudah mengirimkan ribuan kilogram telur jangkrik  ke seluruh Indonesia.





Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super dengan harga terjangkau langsung wa saja ke salah satu kontak di bawah ini.
Akan ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna
Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments