Kenapa Ternak Jangkrik Gagal? Simak Pembahasannya








Meskipun mengunutungkan dan memerlukan modal yang kecil, seperti ternak lainnya, ternak jangkrik juga dapat mengalami resiko kematian. Kematian jangkrik sendiri bisa disebabkan oleh bebrapa hal antara lain 

1.  Suhu Ekstrim Di Dalam Kandang

Jangkrik adalah hewan yang hidup di suhu yang hangat dan nyaman. Jangkrik paling tidak tahan terhadap suhu ekstrim. Suhu ekstrim yang terjadi di dalam kandang dapat menyebabkan jangkrik stress dan mati. Jaga dan aturlah selalu suhu dalam kandang agar angkrik nyaman dan cepat tumbuh besar.

2.  Jangkrik Kurang Nutrisi

Jangkrik adalah hewan kanibal yang apabila kekurangan makan sedikit saja dapat memakan temannya sendiri. Jangkrik ini harus diberi makan secara teratur dan dengan ntrisi yang bagus. Nutrisi yang paling bagus bagi jangkrik adalah tepung voor ayam 511. Selain itu, anda perlu memberi sayuran, gedebok pisan dan pohon pepaya sebagai pengganti air untuk jangkrik. Ingat ya,, jangan sampai telat memberi makan. 


3. Pemilihan Telur Jangkrik Ynag Kurang Bgaus

Telur jangkrik yang kurang bagus dapat mengakibatkan anakan yang dihasilkan sedikit dan juga tidak sehat. Telur jangkrik yang tidak bagus ini juga mmebuat anakna jangkrik mudah terserang penyakit. Pemilihan telur yang bagus mutlak dilakukan agar hasil panen anda benar-benar maksimal.

Itulah bebrapa sebab kenapa ternak jangkrik bisa gagal. Yang paling penting adalah pemilihan telur jangkrik yang bagus. Telur jangkrik yang bagus sangat mempengaruhi hasil panen. Maka dari itu, jangan salah pilih telur jangkrik. Untuk urusan telur jangkrik Surya GUna adalah ahlinya. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia. Dapatkan telur jangkrik yang bagus hanya di Surya GUna.












Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super, silahkan hubungi salah satu kontak Surya gUna di bawah ini.
Akan ada promo menarik juga untuk aklian yang order telur dari Surya GUna


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments