Mau Tahu Gimana Cara Ternak Jangkrik Cepat Panen? Simak Pembahasannya




Mau Tahu Gimana Cara Ternak Jangkrik Cepat Panen? Simak PembahasaMau Tahu Gimana Jangkrik mu biar cepet besar sehingga mempercepat waktu panen? Yuk Disimak Rahasianya di bawah ini.


1.  Lokasi Kandang Jangkrik.

Lokasi kandang jangkrik ini harus beanr-benar sunyi dan jauh dari keramaian. jangkrik dapat stress adn pertumbuhannya akan terhambat jika lokasi kandang jangkrik di tengah keramaian.

2. Kandang Jangkrik

Pastikan kandang jangkrik yang anda buat berukuran standard. Ukuran standard kandang jangkrik di Indonesia  Panjang 240 cm x lebar 120 cm xtinggi kaki 20 cm. Ukuran tersebut bisa diisi sampai maksimal 0.5 kg telur jangkrik. Jangan sampai kelebihan karena mengakibatkan kandang terlalu padat dan jangkrik akan menjadi kanibal bagi temannya sendiri.

3.  Pemilihan Telur Jangkrik Yang Tepat

Telur ajngkrik Ynag tepat sangat mempengaruhi hasil panen anda ke depan. Apabila telur yang anda pakai kualitasnya gak bagus, maka hasil yang anda peroleh akan sedikit. Dan biasanya anakan jangkrik yang dihasilkan dari telur yang kualitasnya gak bagus, bakalan gampang stress dan gampang sakit serta pertumbuhannya terhambat. Jadi pastikan anda selalu memmilih telur jangkrik kualitas super.

4.  Pakan Jangkrik Ynag Digunakan

Pakan jangkri yang terbaik adalah tepung vopr 511 dari phokpand. Jangan tertipu dengan konsentrat lain yang lebih murah karena nutrisi yang terkandung dalam pakan murah tersebut tidak seimbang. Jangkrik yang diberi makan denagn nutrisi yang tidak seimbang akan lama pertumbuhannya. Jangan lupa juga gunakan beri minum dengan memberi gedebok pisang ataupun pohon pepya. Campuran keduanya akan lebih baik.

Itulah tadi bebrapa cara ternak jangkrik cepat panen. Buat kalian yang pengen ternak jangkrik, jangan lupa memilih telur jangkrik yang bags. Telur jangkrik super yang kualitasnya tinggi cuma ada di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super dengan daya tetas hapir 90%. Jangan lupa ternak jangkrik, telurnya dari Surya Guna.











UNTUK PEMESANAN TELUR AJNGKRIK KUALITAS SUPER DARI SURYA GUNA, SILAHKAN HUBUNGI SLAHA SATU KONTAK DI BAWAH INI

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments