Membedah Hasil Budidaya Jangkrik



Kalau diadakan survey budidaya hewan apa yang menguntungkan tapi dengan modal yang sedikit, pasti juaranya adalah budidaya jangkrik ini. Ini dikarenakan permintaan akan jangkrik ini gak pernah surut dan gak pernah ada matinya. Jangkrik sangat diperlukan dalam berbagai bidang industri. Industri kosmetik, pakan burung, pakan ikan, suplemen makanan, bahkan makanan memerlukan jangkrik sebagai bahan baku mereka. Jangkrik juga dibutuhkan oleh peternak ikan untuk dijadikan sebagai selingan sumber protein disamping pellet ikan dari pabrik.

Mengapa sih ternak jangkrik ini bisa everlasting alias gak ada matinya? seenggaknya ada beberapa alasan yang menjadikan usaha ternak jangkrik itu everlasting. Diantaranya adalah sebagai berikut

1. Harga Jangkrik yang Lumayan Stabi

Dulu memang harga jangrkik selalu naik turun dan fluktuatif. Tapi sekarang, harga jangkrik selalu stabil di angka 35 ribuan keatas. Permintaan yang gak pernah turun lah yang menjadikan harga jangkrik ini lumayan stabil.

2.  Kebutuhan Yang Selalu Tinggi

Permintaan pasar terhadap jangkrik tu tinggi banget. Ini diakrenakan jangkrik selalu masuk di semua sektor industri. Jadi, gak perlu takut jangkrik ini gak laku karena selalu menjadi rebutan.

3.  Modal Yang Gak Terlalu Besar

Nah ini dia alasan orang-orang memilih untuk mulai mencoba ternak jangkrik. Ternak jangkrik ini gak perlu modal yang tinggi, tetapi menawarkan margin keuntungan yang lumayan besar. Bayangkan aja, marjin keuntungannya hampir 100% atau lebih malah. Tapi, inget ya untuk mendapatkan margin keuntungan itu, kita harus teliti banget dalam memelihara jangkrik.


Untuk mendapatkan margin keuntungan yang besar, jangan lupa untuk selalu memilih telur jangkrik denagn kualitas yang bagus. Telur jangkrik kualitas bagus sangat mempengaruhi hasil panen serta umlah keuntungan kalian. Telur jangkrik yang bagus juga mempermudah kalian untuk merawat anakan jangkrik. Bicar soal telur jangkrik yang bagus, Surya Guna adalah tempatnya. Surya Guna selalu memproduksi telur jangkrik berkualitas dan telah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Telur jangkrik, ya Surya Guna tempatnya.









Untuk pemesanan telur jangkrik berkualitas di Surya Guna, Silahkan hubungi slah satu kontak di bawah ini...

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna


Comments