Mengapa Budidaya Jangkrik Dibuat Gelap? Ini alasannya



Jangkrik adalah serangga yang mulai dimanfaatkan manusia untuk diambil nilai ekonominya. Jangkrik ini sangat tinggi permintaanya belakangan ini, karena hewan satu ini dapat masuk di semua sektor industri. Pemanfaatan jangkrik di berbagai sektor industri mengakibatakan permintaan hewan jangkrik yang juga terus meningkat.


Selaras denagn tingginya perminytaan jangkrik, banyak pula yang berminat menjadi peternak jangkrik. Namun, para peternak jangkrik yang notabene masih pemula ii kadang mengalami kegagalan dalam beternak jangkrik. Kegagalan ini bisa disebabkan oleh bebrapa faktor. Biasanya, para peternak pemula ini menyangka jika kegagalan yang mereka alami disebabkan oleh salahnya pemberian pakan. Akan tetapi, sebenarnya ada satu faktor lagi yang kadang tidak disadari oleh peternak. Kadang para peternak lupa jika jangkrik membutuhkan tempat sunyi dan gelap untuk bisa tumbuh maksimal. Jangkrik sangat tidak suka tempat yang ramai dan terang.

Mengapa budidaya jangkrik dibuat gelap? Jangkrik ini adalah hewan yang aktif di malam hari, artinya, jangkrik sanagt sensitif terhadap tempat berisik dan ramai. Itulah sebabnya, kandang jangkrik dibuat gelap agar jangkrik merasa hidup seperti di habitat aslinya.


Selain faktor lokasi kandang, kegagalan ternak jangkrik juga dapat disebabkan oleh salah pemilihan telur. Telur jangkrik yang kualitasnya gak bagus bisa menurunkan secara drastis hasil panen kalian lho. Makanya selalu pilih telur jangkrik dengan kaulitas yang bagus. Nah telur yang bagus bisa kamu dapetin cuma di Surya GUna. Surya GUna adalah produsen telur jangkrik kualitas super denagn harga terjangkau. Buruan,,, telur jangkrik super, Surya Guna tempatnya.









Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super, silahkan hubungi salah satu kontak Surya Guna di bawah ini.
Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments