Pemasaran Ternak Jangkrik Melalui media sosial Instagram



Salah satu kendala pemasaran ternak jangkrik adalah para peternak harus menjual hasil panen mereka pada tengkulak. Ini membuat keuntungan yang didapatkan dari ternak jangkrik menjadi berkurang. Selain itu, kadang harga jangkrik juga dikendalikan oleh tengkulak.

Untuk menghindari hal tersebut, peternak sebaiknya mulai memikirkan cara bagaiman memasarkan produknya sendiri. Dengan pemasaran produk secara mandiri, akan memperpendek jalur distribusi dan meningkatkan harga jual.

Di zaman yang canggih dan teknologi modern ini, pemasaran produk secar mandiri bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Ada banyak sosial media yang bisa kamu manfaatkan secara gratis. Salah satu yang paling digemari oleh para seller adalah instagram. Instagram dapat menjangkau pembeli dari mana saja di seluruh Indonesia untuk membeli produkmu. Begitu pula dengan hasil panen jangkrik kalian. Kalian dapat mulai mempromosikan hasil panen kalian sesaat sebelum hari panen tiba. Atau kamu juga dapat mengeringkan jangkrikmu terlebih dahulu agar lebih awet.

Gimana? Sudah berani kan memasarkan produkmu secara mandiri? Nah buat hasil panen yang lebih maksimal sehingga keuntunganmu lebih banyak, jangan lupa pilih telur yang bagus sebelum beternak jangkrik. Telur jangkrik yang berkualitas super dengan harga terjangkau cuma ada di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar yang ada di Tulungagung. Kami telah mengirimkan produk telur jangkrik kami ke seluruh Indonesia.








Untuk pemesanan telur jangkrik berkualitas super silahkan hubungi kontak Surya Guna di bawah ini.
Ada promo menarik juga lho buat kalian yang order telur jangkrik di Surya Guna sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments