Ternak Hewan Jangkrik




Dulu, ternak hanyalah sebatas unggas dan juga hewan konsumsi saja. Hewan yang lazim diternakkan biasanya hanya sebatas ayam ataupun sapi dan kambing. Ternak jangkrikadlah hal tidak lazim dilakukan.

Namun semenjak berkembangnya zaman, ternak bukan hanya unruk konsumsi saja. Ternak juga masuk dalam sektor industri. Jadi, orang-orang beternak untuk memnuhi kebutuhan industri. Salah satu contoh ternak yang dipergunakan untuk memenuhi industri adalah ternak hewan jangkrik. Ternak jangkrik ini pada mulanya difungsikan untuk memenuhi kebutuhan burung kicau. Namun, seiring berkembangnya penelitian dan teknologi, jangkrik juga dipergunakan untuk sektor industri lainnya, mialnya untuk pakan ikan dan juga bahan baku obat dan kosmetik.

Ternak jangkrik diyakini akan bertahan lama karena perawatnnya yang mudah dan juga harganya yang dinilai cukup stabil. Budidaya jangkrik ini juga tidak memrlukan modal yang besar, sehingga masyarakat cenderung tertarik untuk menekuninya. Selain itu, modal yang dikeluarkan untuk ternak jangkrik ini tidak begitu besar.

Tapi jangan lupa, agar sukses beternak jangkrik, kalian harus memperhatikan beberapa hal. Salah satu yang paling penting ketika beternak jangkrik tahap awal adalah pemilihan telur jangkrik. Telur jangkrik yang bagus dapat menambah hasil panen dan secara otomatis dapat menambah keuntungan kalian. Selain itu, anakan jangkrik yang berasal dari telur yang bagus lebih tahan hama penyakit. Ini disebabkan karena indukan jangkrik di beri nutrisi yang cukup sehingga anakan yang dihasilkan pun juga lebih sehat. Nah, jika kalian Mencari telur jangkrik yang berkualitas, silahkan hubungi Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik berkualitas yang telah mendistribusikan produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Telur jangkrik, ya Surya Guna ahlinya.








Untuk mendapatkan telur jangkrik berkualitas silahkan wa ke kontak Surya Guna yang ada di bawah ini. 
Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments