Ternak Jangkrik Cianjur, Sentra Baru Di Jawa Barat Yang Menghasilkan Puluhan Juta





Jawa Barat kini memiliki sentra jangkrik yang baru, yaitu kota Cianjur. Kota Cianjur sudah mulai bergerak dan serius dalam mengembangakan peternakan jangkriknya. Rasanya tidak sia sia kerja keras para peternak awal yang sudah berusaha untuk menjadikan kotanya sebagai slaah satu sentra ternak jangkrik yang baru.


Berawal dari kesadaran para peternak yang merasa hasil panen mereka tidak cukup memnuhi permintaan pasar lokal, mereka mulai mengajak tetangga dan warga sekitar untuk memulai ternak jangkrik ini. Dengan berbekal keyakinan dan kerja keras, akhirnya satu persatuwarga Cianjur muali berminat untuk menjadi peternak jangkrik.


Setelah menjadi peternak jangkrik, warga Cianjur malah ketagihan untuk semakin mmeperdalam bisnis ini kembali. Bukan tanpa alasan, mereka sudah mulai merasakan keuntungan yang lumayan dari beternak jangkrik ini. Apalagi dengan modal yang tidak terlalu besar dan dapat disambi dengan pekerjaan yang lain.


Warga Cianjur juga mengaku kalau mereka mendapatkan telur jangkrik dari luar daerah, terutama Tulungagung. 60% warga cianjur membeli telur jangkrik dari Surya Guna yang beralamatkan di Tulungagung Jawa Timur. Gak heran sih, telur jangkrik dari Surya GUna memang memiliki daya tetas yang tinggi sehingga hasil yang diperoleh para peternak jangkrik juga makin maksimal.








Untuk Pemesanan telur jangkrik kualitas super di Surya Guna silahkan hubungi kontak di bawah ini. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya GUna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps  https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments