Ternak Jangkrik Cirebon ,Bagaimana Hasilnya?



Salah satu daerah percontohan jangkrik di Jawa Barat adalah Kota Cirebon. Disana ada sentra atau khusus kampung jangkrik. Kampung jangkrik adalah sebuah daerah yang kebanyakan penduduknya berprofesi sebagai peternak jangkrik. Kampung jangkrik tersebut berada di Blok Gading, Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Di kampung ini, hampir 80% penduduknya menggeluti usaha pembesaran jangkrik  alam.


Penduduk di di Blok Gading, Desa Bakung Kidul sudah lama menjadikan desa mereka sebagai sentra jangkrik. Mereka mengatakan jika pendapatan dari ternak jangkrik ini sangat lumayan untuk dipakai memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mereka juga menambahkan, margin keuntungan yang diperoleh dari hasil ternak jangkrik ini bisa mencapai 100%.


Penduduk Blok Gading desa Bakung kidul sendiri mengaku mereka tidak memproduksi sendiri telur jangkrik yang mereka pakai. Sangat tidak efisien dan memakan waktu yang lama jika harus menetaskan telur jangkrik sendiri.Mereka lebih suka mendapatkan dari daerah lain yang memang sudah terbukti kualitasna. Salah satu suplier telur jangkrik yang mereka percaya adalah Surya Guna. Kualitas telur jangkrik dari Surya Guna selalu memuaskan dan memiliki daya tetas yang tinggi. Selain itu, ankan jangkrik yang berasal dari telur Surya Guna ini juga lebih sehat sehingga perawatannya lebih mudah dan hasil panen lebih optimal.










Untuk Pemesanan telur jangkrik kualitas super silahkan hubungi salah satu kontak Surya Guna di bawah ini. Akan ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna 

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments