Ternak Jangkrik Gunung Kidul Masih Terkendala Telur Jangkrik




Permintaan jangkrik yang sangat tinggi dari berbagai daerah menimbulkan lonjakan harga yang sangat signifikan belakangan ini. Lonjakan harga ini disertai dengan harga beli bandar ke peternak yang juga tinggi. Akibatnya, banyak para warga gunung kidul yang mulai untuk mencoba budidaya jangkrik ini.

SEbenarnya, pemerintah setempat bersyukur dengan banyaknya warga yang ingin menjadi peternak jangkrik tersebut. Dengan banyaknya peternak, tentu akan menambah hasil panen jangkrik sehingga dapat memenuhi permintaan jangkrik dari pasar lokal.


Akan tetapi, dengan naiknya warga yang menjadi peternak jangkrik, tinggi pula permintaan untuk telur jangkrik. Telur jangkrik ini menjadi susah didapat, apalagi untuk telur jangkrik yang berkualitas. Jika tidak ada telur jangkrik yang berkualitas, tentu hasil panen jangkrik juga tidak akan maksimal. 


Untuk mengatasi masalah tersebut, para peternak jangkrik dari Gunung Kidul mendatangkan telur jangkrik dari daerah Lain. Daerah yang paling banyak diorder telur jangkriknya adalah Tulungagung. tulunggaung memang terkenal sebagai penghasil telur jangkrik dengan kualitas super bagus.Dan  sebagian besar warga Gunung Kidul mempercayakan order telur jangkrik ke Surya Guna. Dari dulu Surya Guna memang terkenla sebagai penghasil telur jangkrik kualitas super dengan daya tetas yang sanagt tinggi, mencapai 99%. Nah, kalau butuh telur jangkrik bagus, Surya Guna tempatnya.













Untuk order telur jangkrik kualitas super di Surya GUna, silhkan huungi salaha satu kontak di bawah ini.
Ada promo menarik buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments