Ternak Jangkrik Harga Sampai Berapa?



Usaha Ternak jangkrik yang belakangan bangkit kembali semakin banyak memunculkan peternak jangkrik yang baru. Peternak pemula ini rata-rata menjadikan usaha ternak jangkrik sebagai sampingan disamping pekerjaan utama mereka. Ini dikarenakan karena pemeliharaan jagkrik yang cukup mudah sehingga bisa disambi dengan pekerjaan yang lain.

Peternak pemula ini tertarik dengan budidaya jangkrik karena keuntungan yang ditawarkan sangat menggiurkan. Selain itu, modal yang relatif kecil juga menjadi alasan utama mereka menekuni ternak jangkrik ini. Alasan lainnya adalah jangkrik ini selalu dibutuhkan oleh sektor industri amnapun, sehingga permintaan nya sangat tinggi. Permintaan yang tinggi inilah yang membuat harga jangkrik stabil dan memunculkan ketertarikan untuk terjun dalam bisnis ini.

Berapa sih kisaran harga jangkrik perkilogramnya pada saat kita panen? Untuk harga jangkrik sendiri memang tergantung dari tingkat demand atau permintaan. Tapi, permintaan yang tinggi selalu membuat harga jangkrik ini lumayan stabil. Harga jangkrik berada di kisaran 35 sampai 45 ribuan. Bahkan jika permintaan sangat tinggi, harga jangkrik bisa menyentuh 50 ribu per kilogram. Bayangkan jika menyentuh harga 50ribu perkilogram dengan rata rata hasil panen 60 kg, berapa uang yang bisa anda peroleh? Bisa mencapai 3 juta rupiah. Uang 3 juta rupiah ini jika dikurangi modal sebesar 700.000, mka keuntungan yang anda peroleh bisa mencapai 2 juta lebih untuk setiap boksnya. Wow banget kan?


Nah, buat yang batru muali usaha ini, atau udah terjun lama di dunia perjangkrikan, wajib banget bagi kalian untuk selalu mmeilih telur jangkrik yang bagus. Telur yang bagus tu berpengaruh banget buat hasil panen kamu lho. Telur jangkrik yang bagus cuma bisa kamu dapetin di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super dengan daya tetas yang sangat tinggi, hampir 99%. Telur jangkrik kuaitas super, Surya GUna tempatnya.









Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super di Surya Guna, silahkan hubungi salah satu kontak di bawah ini.
Ada promo menarik juga lho buat kalian yang order telur jangkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Blibli  https://www.blibli.com/merchant/suryaguna/SUA-60074
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments