Ternak Jangkrik Hasil Maksimal Dengan Cara Yang Mudah



Seperti usaha atau ternak yang lain, tentu kita juga menginkan hasil yang bagus dan maksimal ketika beternak jangkrik. Namun ada kalanya hasil yang kita peroleh tidak bisa bagus dan amksimal. Hasil yang nggak bagus dan maksimal tersebut bisa disebabkan oleh bebrapa faktor. Bisa disebabkan oleh pemilihan telur yang salah, cuaca yang gak mendukung, bahkan pemberian makan yang slah. Nah, agar ternak jangkrik kamu bisa memperoleh hasil maksimal dan gak gagal terus, simak tips berikut ini.

1. Pilihlah Telur Jangkrik yang Benar-benar Berkualitas

Saya gak pernah bosen bosen mengingatkan epada para peternak jangkrik untuk selalu memilih telur jangkrik yang berkualitas. Bukan karena saya produsen telur jangkrik, sama sekali bukan. Telur jangkrik yang memiliki kualitas bagus memang sangat berpengaruh dalam beternak jangkrik. Telur jangkrik yang bagus dapat meingkatakn hasil panen karena anakan jangkrik yang dihasilkan juga lebih banyak. Ciri-ciri telur jangkrik yang bagus adalah bentuknya lonjong sempurna dan warnanya juga mengkilat. selain itu, telur jangkrik gak kering dan terasa lembab.

2.  Aturlah Kandang agar nyaman Bagi Jangkrik

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya setelah pemilihan telur jangkrik yang bagus adalah lokasi dan kondisi kandang. Buatlah kandang yang senayaman mungkin bagi jangkrik. Buat juga lokasi kandang hampir sama dengan habitat asli jangkrik yang sunyi dan gelap. Perhatikan juga suhu kandang. jangkrik menyukai udara yang hangat dan nyaman. Jangkrik sangat tidak suka dengan udara yang ekstrim baik terlalu panas ataupun terlalu dingin.

3.  Beri Nutrisi Yang Cukup

Jangkrik adalah hewan kanibal yang dapat memangsa sesamanya jika merasa kelaparan dan tidak cukup makanan. Oleh karena itu, selalu beri nutrisi denagn makanan yang cukup. Makanan yang paling baik bagi jangkrik adlah tepung voor ayam phokpand 511. Selain itu, jangkrik harus diberi minum dengan cara memberi mereka sayuran yang cukup.Atau juga bisa diganti dengan gedebog pisang ataupun pohon pepaya.


Nah, kalian udah tahu kan kalau pengen hasil yang maksimal, kalian jga harus memulainya dengan benar.  Untuk memulai ternak jangkrik ini, pastikan kalian memilih telur jangkrik denagn kualitas tinggi. Telur jangkrik kualitas tinggi cuma ada di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas tinggi dan terbesar di selurh Indonesia. Kamu bisa mendaptkan telur jangkrik dengan daya tetas super tinggi, hampir 99% hanya di Surya Guna.







Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super di Surya Guna, silahkan hubungi kontak di bawah ini.
Ada promo menarik juga buat kamu yang order telur jangkrik di Surya Guna.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments