Ternak Jangkrik Jepara Daerah Yang Sangat Menjanjikan Untuk Ternak Jangkrik







Jepara, sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang sebaian besar daerahnya adalah pegunungan. Jepara dikenal di daerah laini sebagai penghasil kerajinan kayu atau mebel dengan kualitas yang bagus. Namun tahukah kalian Jepara juga merupakan daerah yang sangat potensial untuk ternak jangkrik?

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Jepara merupakan daerah pegunungan. Pegunungan merupakan daerah yang sangat bagus untuk pengembangbiakan jangkrik karena sesuai dengan habitat aslinya. Tenang, udara nyaman dan tidak terlalu berisik. Oleh karena itu, Para pengusaha budidaya jangkrik berusaha untuk mengembangkan Japara sebagai sentra budidaya jangkrik baru di Jawa Tengah.

Hasil panen jangkrik dari Jepara biasanya diapasarkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Sepeerti yang kita tahu kota kota besar di Jawa Barat dan Jawa Tengah sangat tinggi permintaan jangkriknya. Jadi jangan khawatir buat kamu yang berdomisili di Jepara dan ingin mencoba beternak jangkrik, gak usah khawatir, karenaprospeknya bagus dan semakin meningkat.

Nah sebelum memulai ternak jangkrik, jangan lupa untuk memilih telur yang bagus ya.. Telur yang bagus sangat mempengaruhi hasil panen yang kalian.. Untuk urusan telur jangkrik, selalu percayakan pada Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang telah mendistribusikan produknya ke seluruh wilayah Indonesia.








Untuk Pemesanan Telur Jangkrik Kualitas Super Silahkan Hubungi Kontak Surya Guna Di bawah Ini
Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik di surya Guna
Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T

Comments