Tempat Budidaya Jangkrik Yang Bagus



Setiap peternak jangkrik pasti mendambakan hasil yang optimal ketika panen. Hasil yang maksimal tentunya menambah margin keuntungan mereka. Untuk memperoleh hasil yang panen yang maksimal ini, tidak cukup hanya memperhatikan makanan dan nutrisi jangkrik saja. Ada banyak aspek yang harus diperhatikan jika menginginkan hasil panen yang melimpah.


Salah satu hal yang harus kalian perhatikan agar mendapatkan berat maksimal ketika panen adalah tempat beternak jangkrik. Tempat yang kalian gunakan sebagai lokasi kandang harus benar benar memenuhi standard. Kalian harus  memilih lokasi kandang yang benar benar sunyi dan jauh dari keramaian. Kenapa harus jauh dari keramaian? Karena jangkrik adalah hewan  nokturnal yang hanya aktif pada malam hari sehingga pada siang hari jangkrik istirahat dan tidak melakukan aktifitas apa-apa. Jadi, jika pada siang hari kandang jangkrik terlalu berisik, akan menyebabkan jangkrik mudah stress dan akhirnya mati.

Selain itu, kalian juga harus memperhatikan ukuran kandang kalian. Jangan sampai kalian mengisi telur secara berlebihan ataupun kekurangan. JIka kalian mengisi telur secara berlebihan di dalam kandang, maka tempat jangkrik akan terlalu padat. Kepadatan ini bisa menimbulkan stress pada jangkrik.

Jangan lupa, telur yang kalian pakai kudu bagus juga. Percuma juga kalian udah memaksimalkan segala aspek yang ada, tapi pemilihan telurnya salah. Kalau urusan telur jangkrik, Surya Guna adalah tempatnya. Surya Guna adalag produsen telur jangkrik kualitas super yang sudah sangat terpercaya, sudah mengirimkan ribuan kilogram telur jangkrik ke seluruh nusantara.




Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super dengan harga yang sangat terjangkau silahkan hubungi salah satu kontak surya guna di bawah ini.
Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Blibli https://www.blibli.com/merchant/suryaguna/SUA-60074
🚨 Surya Guna @ Facebook
https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube
https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google
https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T



Comments